Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon

Sebuah 458 Sedikit Kurang Spektakuler Apakah Masih Sangat Sial Spektakuler
Ferrari mengatakan bahwa pembeli laba-laba memiliki "gaya mengemudi sporty namun tidak agresif" dibandingkan dengan pelanggan coupe. Laba-laba ini juga lebih mungkin untuk melihat penggunaan sehari-hari daripada coupe dan lebih mungkin untuk memiliki kursi penumpang yang penuh dengan penumpang lebih sering. Juga, laba-laba diklaim menjadi £ 110 lebih berat dari coupe, dan strukturnya tidak cukup kaku, meskipun diperkuat kusen dan struktur penopang. Semua ini dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa laba-laba tidak terlalu tinggi dan kurang sporty dibanding coupe. Mungkin begitu. Tapi itu adalah panas dari api di dalam perut pengaturan 458 dasar bahwa itu tidak begitu mudah untuk melihat laba-laba ini mungkin gelar atau dua lebih dingin dari coupe.
Rasio kemudi laba-laba adalah bukan kepalang cepat, dan turn-in nya perilaku segera dan pasti. Tujuh kecepatan, transmisi dual-clutch otomatis Its bentak off bergeser sehingga efisien dan cepat sehingga seluruh gagasan transmisi manual konvensional tampaknya kuno, semacam seperti menggunakan kayu api untuk memanaskan rumah Anda, bukan dari tungku gas efisiensi tinggi. Dibutuhkan perhatian lebih dan keterampilan untuk mempertahankan sesuatu yang mendekati suhu yang konsisten dengan kayu, tapi itu bukan cara masa depan, tidak peduli berapa banyak kekecewaan yang mungkin. Suspensi adalah setiap bit sebagai tak terkekang oleh undulations dan benjolan seperti di coupe, sementara mengembalikan litheness dan netralitas kita telah datang ke harapkan.
Dengan kata lain, perilaku 458 Spider itu adalah seperti itu dari 458 Italia, atau begitu dekat bahwa perbedaan hampir akademis. Ferrari telah mengambil kesempatan pengenalan laba-laba untuk memodifikasi traksi-dan coupe stabilitas kontrol dan perangkat lunak untuk memungkinkan transmisi wheelspin lebih dan tingkat yaw dan memberikan pergeseran lebih tegas dalam mode balapan. Laba-laba ini banyak sporty cukup, meskipun. Ini adalah piloerection nonstop.
Anda akan membayar 10 atau 12 persen lebih untuk laba-laba daripada untuk coupe, peningkatan persentase yang konsisten dengan harga laba-laba masa lalu. Yang menempatkan harga dasar Spider 458 di suatu tempat sekitar $ 258.000, meskipun apa yang ingin pembeli laba-laba awal benar-benar akan membayar di luar kekuasaan kami cukup estimasi. Angka Ferrari itu akan membuat antara tahun 1500 dan 2000 458 Laba-laba per tahun dan bahwa Anda akan harus menunggu 12 sampai 18 bulan untuk mengambil pengiriman bayi Anda. Itu banyak waktu untuk berlatih operasi sinyal giliran. Kami senang ketika rencana datang bersama-sama begitu baik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar