Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Post Icon


Ferrari telah noodling main dengan Hardtop flip-off baru untuk hampir selama itu telah melakukan laba-laba modern. Perusahaan dianggap sebagai kain sepotong mencabut tunggal, Renault Le Mobil-gaya. Ini berpikir tentang susun panel atap keras, à la Pontiac G6 dengan opsi atap panorama. Ini mencoba, dalam produksi terbatas, 575-berbasis Superamerica, yang menggunakan single-piece elektrokromik atap kaca yang berputar 180 derajat terbuka dan tertutup.
Solusinya Spider 458 adalah kombinasi terbaik dari semua pendekatan. Seperti pada Superamerica, atap (atau sepotong besar dari itu, anyway) pivots bolak-balik. Tidak seperti pada Superamerica, sepotong kecil dari atap di trailing edge memisahkan, melipat secara vertikal di belakang kursi, dan ditutupi oleh atap utama panel-semuanya yang kemudian ditutupi oleh penutup, keras belakang berengsel tonneau. Apa yang tersisa adalah power window yang dioperasikan kecil di belakang terletak di antara dua struktur besar penopang tindakan itu sebagai perlindungan rollover terintegrasi. Transformasi ini membutuhkan tapi 14 detik.
Ferrari mengklaim bahwa pengaturan ini adalah 55 kilo lebih ringan dari pengaturan softtop konvensional. Kerugian? Nah, ada kemungkinan bahwa Ferrari bisa melakukan window mesin-melihat seperti yang terjadi pada 360 dan 430 Spider. Mesinnya akan setengah-diblokir oleh atap ditarik, anyway. Dan kecuali jika Anda membawa Syekh tingkat uang, jangan repot-repot meminta panel atap elektrokromik. Ferrari tidak memiliki rencana untuk menawarkan satu. Pengaturan atas baru mencuri dua milimeter nominal headroom dibandingkan dengan coupe. Jadi tidak tinggi-top memudar, oke?
Tentu, ini rejiggering diperlukan beberapa redesign dari belakang markas. Pada coupe, intake udara adalah snorkel yang menarik udara dari kanan belakang sisi jendela sepanjang perjalanan kembali di belakang mesin sebelum mengarahkan ke depan ke supernova 9000-rpm mengamuk pada tali itu adalah Italia yang 562-hp, 4.5-liter datar-engkol V-8. Laba-laba mesin, yang membuat 562 hp yang sama pada 9000 rpm dan £ 398-ft torsi pada 6000 rpm sebagai coupe, sekarang tegukan air dari besar, bukaan seperti gua dekat tepi trailing dek belakang.
Ferrari dimodifikasi knalpot, juga menambahkan baffle berbeda dengan muffler dan semacamnya untuk membuat suara yang lebih baik untuk top-down mengemudi. Kita sama sekali tidak yakin apa kualitas suara yang lebih baik untuk top-down berarti mengemudi, benar-benar. Apa yang kita tahu adalah bahwa drive mitra kami untuk hari itu mati-on yang tepat dalam menggambarkan kulit setan mesin pada downshifts sebagai cara mesin dari berteriak, "Persetan kau!" Nah, irama staccato benar, jika tidak substansi pesan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar